Laman

28 June 2013

Blog Siswa SMPN 1 PACIRAN Alumni 2010-2013

Blog Siswa SMPN 1 PACIRAN Alumni 2010-2013

Kali ini saya akan memposting kumpulan Blog atau Blogger SMPN 1 PACIRAN Alumni 2010-2013.
Dan saya akan memposting beberapa saja tidak keseluruhan, bagi sobat yang blognya belum saya posting saya minta maaf, dan bisa posting dikolom komentar. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Sesuai dengan topik diatas saya akan posting kumpulan blogger SMPN 1 PACIRAN ALUMNI 2010-2013. Sebelum saya posting ada baiknya kita baca Al-Fatihah :
“Bismillahir rahmanir rahim Alhamdu lillahi rabbil ʿalamin arrahmanir rahim Maliki yaumiddin Iyyaka naʿbudu wa iyyaka nastain Ihdinas siratal-mustaqim siratal-ladzina anʿamta ʿalaihim gayril maġdubi ʿalaihim waladdallin”
Kumpulan Blogger siswa-siswi SMPN 1 PACIRAN Alumni 2010-2013 :
Pertama saya akan posting website dari SMPN 1 PACIRAN, Sobat dapat berkujung ke
  
www. smpsatupaciran.blogspot. com
 
Nama penguna : Nur Aini Ashari 
Judul Blog  : 9B SMPN 1 PACIRAN
Isi  : Tentang SMPN 1 PACIRAN

Nama penguna : Risky Agung Mahendra
Judul Blog  : The Indonesia Javanese

Nama Penguna  : M.Eric.Brilian
Judul Blog : Ichiyan

4.       www.ronapea.blogspot.com
Nama Penguna : Rona Pea
Judul Blog : Space On


Keterangan : Nama, alamat Blog, dan Judul Blog bisa berubah sesuai dengan penguna yang bersangkutan




Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Kolom komentar terdapat opsi anonim