Laman

14 February 2017

karya lukis edgar degas

lukisan karya Edgar Degas beserta makna dari setiap lukisannya.



1.      The Belleli Family (1859)
      The Bellelli Keluarga, juga dikenal sebagai Family Portrait, adalah lukisan minyak di atas kanvas oleh Edgar Degas (1834-1917), dicat ca. 1858-1867, dan bertempat di Musée d'Orsay. Sebuah karya besar pemuda Degas, lukisan adalah potret bibinya, suaminya, dan dua anak perempuan mereka.

2.      Head of a Young Woman
             
Kepala Wanita Muda oleh Edgar Degas, Setengah-panjang potret menempatkan semua perhatian orang untuk fokus pada wajah seorang wanita muda. Artis hanya melihat bahunya. Tubuhnya sedikit miring dan tiga perempat miring ke kanan. Dia mengenakan gaun hitam dan tampaknya sangat serius. Rambut cokelat yang mengenakan pita beludru hitam, tapi rambut smoothing sekarang mungkin tidak sangat rapi sebelumnya. Hanya bibir dicat merah cerah, dan anting-anting berangkat harmoni coklat dan keabu-abuan coklat. Edgar Degas adalah bentuk yang berbeda teman impresionis dan ia tidak memperlakukan hitam sebagai warna. Dan pelukis impresionis hampir sepenuhnya ditinggalkan nada seperti itu, dan tidak lagi digunakan untuk melukis bagian berbayang langkap.

3.      Absinthe
 
Di sebuah kafe, tempat modis pertemuan, seorang pria dan seorang wanita, meskipun duduk sisi-by-side, terkunci dalam isolasi diam, mata mereka kosong dan sedih, dengan fitur terkulai dan udara umum keji. Lukisan dapat dilihat sebagai kecaman dari bahaya absinth, sebuah kekerasan, minuman keras berbahaya yang kemudian dilarang.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Kolom komentar terdapat opsi anonim